Mengatasi kesulitan membuat posting

Diposting oleh har On 20.13
Biasanya blogger yang baru ditahap awal memasuki dunia yang asyiik ini mengalami kesulitan untuk menuliskan sesuatu yang dibuat untuk posting (persis seperti aku yang saat ini juga bingung). Tidak bisa dipungkiri bahwa memang menulis sebuah artikel tidak segampang yang dibayangkan. Meskipun demikian janganlah hal ini menjadi faktor yang membuat blogger putus asa.Menulis membutuhkan rutinitas, yang artinya menulis tidak mungkin dilakukan tanpa kesinambungan waktu, karena kita dapat menjadi terlatih dan lancar menulis posting disebabkan latihan yang rutin. Percayalah, setelah sering
membuat postingan maka bahasa atau teks (dalam bingkai ide atau inspirasi) yang akan kita munculkan menjadi mengalir begitu saja.So..., sebagai langkah awal, tuliskan pengalaman pribadi anda atau sulitnya memulai sebuah posting di awal menjadi blogger.

Lakukan dan terus lakukan. Setelah hal yang paling gampang tertuliskan dalam posting, maka hal-hal lain yang anda kuasai akan dengan mudahnya tertuang dalam sebuah posting. Belajar dan terus belajar, maka semua akan menjadi mudah pada akhirnya. Banyak tantangan yang muncul kemudian. Mungkin kita kebingungan lagi tentang materi apa yang akan dituliskan setelah semua yang kita punya tertuangkan. Jangan pernah kawatir, sepanjang kita mau membaca dan mendengar, semuanya akan bertambah terus. Bertambah dalam kemampuan berpikir, wawasan dan kemampuan untuk menuliskannya dalam sebuah posting.

Ayo...! Maju terus pantang mundur!!!!!

0 Response to 'Mengatasi kesulitan membuat posting'

Posting Komentar

Arsip Blog

Free Blogger Template | VentaSalud.com